Jumat, 11 Desember 2015

"Impor Borongan" Undername & Door To Door Services


Sudah tidak asing lagi di dunia Jasa Freight Forwarder, Dalam prioses import expor tentu tidak semua pelaku impor baik di pelabuhan Tanjung Priok maupun bandara Soekarno Hatta mempunyai “nama” atau perusahaan. Contohnya : Anton adalah seorang yang sering menggunakan Internet, dan kemudian dia berbelanja Online di Singapura. Anton membeli Televisi 4 Unit karena lagi diskon di Negara Singapura, sedangkan Anton hanyalah pelaku belanja Online. Gimana Cara Anton menerima barang dari Singapura?” Nah dari kasus tersebut, keluarlah yang di sebut Impor UnderName Consignee/QQ untuk perizinan import [Pinjam/Sewa perusahaan].

Expedisi & Transportasi melayani jasa Impor Door To Door Services, Impor Undername yaitu impor barang menggunakan izin perusahaan. DImana izin perusahaan itu disewakan. Kami memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Undername Import – Export International dengan Service yang memadai dan Harga yang kompetitif.

Untuk informasi Biaya Impor Undername baik pelabuhan Tanjung Priok maupun Impor bandara Soekarno Hatta bisa menghubungi Customer Services kami.


Solusi Import
Mr : Muckta Safie
Hp : 0813 7222 9003 BBM : 57ED6745

Tidak ada komentar:

Posting Komentar